Sabtu, 26 Oktober 2013

Happy Anniversary Mal Pekanbaru "The Wonder in Pekanbaru"



 بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum Wr Wb
Hai, agan-agan sekalian. Apa kabarnya nih ? Semoga agan-agan sekalian dalam keadaan sehat semuanya ya, Amin. Oh ya, saya juga ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun nih yang ke-10 untuk Mal Pekanbaru. Semoga selalu sukses dan dapat menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru atau bahkan di Indonesia. Nah, Kali ini dalam rangka milad atau ulang tahun "Mal Pekanbaru" yang Ke-10. Kali ini kami akan bercerita sedikit nih tentang salah satu pusat perbelanjaan favorit masyarakat Pekanbaru yaitu "Mal Pekanbaru", Cekidot !









Mal Pekanbaru atau yang biasa disebut "MP" oleh masyarakat kota Pekanbaru, seperti yang saya katakan di atas adalah salah satu pusat perbelanjaan terfavorit, terbesar dan terlengkap di kota Pekanbaru. Mengapa demikian ? karena "Mal Pekanbaru" merupakan sebuah Mal yang dapat dikatakan lengkap isinya. Disana, terdapat bermacam-macam tempat menarik seperti pusat fashion, pusat penjualan barang-barang elektronik, pusat kuliner, tempat hiburan, swalayan, pusat penjualan handphone, laptop, dan gadget lainnya, dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang mesti anda kunjungi disana. Mal Pekanbaru memang lengkap.

1. Ace


Yang Pertama, ada "Ace". Toko ini letaknya dilantai 1 dan 2 yang saling terhubung. Toko ini  menjual peralatan untuk rumah tangga. Dilihat dari produk-produk yang disediakan di sini nih, toko ini dapat dibilang lengkap dalam penyediaan jenis-jenis alat rumah tangga. Ace hanya ada di Mal Pekanbaru. Jadi, jika ingin mencari Ace kami sarankan anda ke MP saja. Lagi pula tempatnya dekat dengan pusat kota, sehingga lebih mudah dicapai.
 
 



2. Bread BoutiQue (BQ)

Ini dia, gan. Salah satu toko kue favorit ane nih. Toko ini berada dilantai Ground. Toko ini adalah toko roti yang sudah cukup terkenal. Semua roti-roti buatan khas BQ pasti akan  terasa lezat dilidah anda. Cobalah pergi kesana dan cicipi sendiri.



3. Emi
Game zone ini berada di lantai 3. Gaming zone ini menyediakan mesin-mesin game keluaran baru. Jadi, kalau mau main game baru silakan kesini. Jadi teringat masa kecil ane nih, dulu sering main kesini. #childhood

4. Food Court
Tender ini berada dilantai 3. Tender makan yang satu ini adalah tender makan yang menyediakan berbagai jenis masakan dan minuman. Makanan dan minuman yang ditawarkan disana adalah kwetiaw, mie, nasi, jus, softdrink, dll. Tentunya selain makan dan minuman, tempat ini juga menawarkan kenyamanan, karena anda dapat berwifian ria disini dan mencharger laptop anda dengan syarat untuk memakai wifi harus berbelanja minimal Rp. 20.000,00 dan untuk penggunaan power + wifi anda harus berbelanja minimal Rp. 25.000,00. Cukup murah bukan? Cobalah jalan-jalan kesana dan nikmati fasilitasnya.


5. Fun Station
Gaming zone ini terletak di lantai 2. Gaming zone yang satu ini bisa dibilang dapat memuaskan, karena mesin-mesin game yang ada masih dalam keadaan baik. Salah satu mesin gamenya yang menarik perhatian adalah mesin game basketnya. Funstation memang selalu member rasa fun bagi pengunjungnya.


6. Geng snack
Swalayan yang menjual berbagai jenis snack ini terletak di lantai Ground. Snack-snack yang disediakan berupa snack-snack yang disenangi baik oleh orang tua ataupun anak muda. Cobalah cicipi snack disini.


7. Global Music
Toko ini terletak dilantai 1. Toko yang menjual berbagai jenis kaset tape, VCD, dan DVD ini masih menyimpan kaset-kaset lama yang sudah jarang dijual oleh took-toko lain. Jadi kalau mau cari kaset tape, CD, dan DVD lama anda dapat mencarinya disana. Mana tahu anda dapat menemukannya disana.


8. Gramedia
Toko buku ini terletak di lantai 2. Toko buku satu ini rasanya tidak perlu diceritakan panjang lebar, karena hampir sudah ada di seluruh pelosok Indonesia. Namun yang menarik dari toko buku yang satu ini adalah desain interiornya yang bagus, sehingga ketika anda berbelanja buku anda akan merasa nyaman.


9. Kawasaki Motorcycles & Accessories Gallery
Toko yang menjual perlengkapan balap ini terletak dilantai 2. Perlengkapan balap yang dijualnya sangat menggiurkan bagi yang melihat, terutama para pecinta otomotif. Penasaran dengan isinya yang lebih lengkap? Coba kunjungi dan lihat sendiri, dijamin anda akan merasa terkesan (khusus pecinta otomotif).


10. KFC
Terletak dilantai Ground dan merupakan tender yang menyediakan ayam goreng khasnya. Kebetulan tender ini terletak tepat disebelah pintu masuk MP bagian barat. Jadi, anda dapat melihat pemandangan diluar sambil makan. Asik jugakan makan sambil lihat pemandangan diluar MP?


11. Lucky Supermarket
Supermarket ini menyediakan hampir semua kebutuhan rumah tangga dengan harga yang cukup murah. Jadi belanja disini tidak ada salahnya donk..


12. Mega Millenium
Terletak dilantai 1 tepat didepan toko Global Music. Toko ini merupakan pusat  CD, VCD, DVD, MP3, music, dan film di MP. Selain itu, took ini juga menyediakan banyak CD software yang menarik dengan harga yang bersahabat. Mau tahu apa saja softwarenya? Berkunjunglah kesana!


13. Solaria
Desain interior tender makan yang menawarkan harga murah dengan porsi lebih ini sangat menarik, coba saja anda lihat perpaduan warna lampunya, romantiskan? Bagi pasangan-pasangan sangat disarankan untuk makan disini, karena suasananya memang sangat romantis.


14. Texas Chicken
Tender ayam goreng satu ini desain interiornya bisa dibilang baik, karena jarak antar meja makan yang tersedia disana agak jauh satu sama lainnya. Anda tidak akan merasa pengap jika makan disini.


15. Toko-toko ponsel
Toko-toko ponsel ini ada di lantai 1 dan 2. Toko-toko ponsel yang ada di MP ini berjumlah puluhan toko. Jadi, jika mau servis HP, beli HP, dll yang berhubungan dengan HP anda bisa ke MP dan mencari yang anda butuhkan pada toko-toko ponsel disana. Pilihlah salah satu toko yang memberikan pelayanan baik menurut anda.


16. Parkiran
Parkiran MP bisa dibilang luas, karena terdiri dari 1 lantai penuh baik diluar maupun didalam gedung. Anda tidak akan kesusahan parkir di MP, kecuali pada hari-hari tertentu seperti saat malam minggu.


 
17. Area-area di MP

Mal Pekanbaru dari luar


 Miniatur Gedung Mal Pekanbaru


Lantai ground di Mal Pekanbaru, ada BQ, Geng Snack, KFC, dan Luck, dll


Lantai 1 & 2 MP terdiri dari Ace, Funstation, Global Music, Gramedia, Kawasaki Motorcycles & Accessories Gallery, Mega Millenium, Solaria, toko-toko HP dan & Komputer, dll


 Lantai 3 Mal Pekanbaru terdiri dari Emi, Food Court, Tender makan lainnya, serta Mega Departement Store, dll

 Logo Crest

Logo Lama Mal Pekanbaru


Logo Mal Pekanbaru yang Sekarang

Nah, sebagai penutup saya mau berpantun dulu nih:


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar